Ingin kencan dengan para member AKB48 ? caranya cukup mudah, hanya dengan memainkan game terbaru AKB 1/49 Renai Sousenkyo untuk PS3 yang akan segera rilis pada 12 September 2013.

AKB48 juga sudah merilis video full promo resmi untuk dating game tersebut dalam Playstation 3! Game ini berisikan member AKB48, SKE48, NMB48, serta HKT48 yang terdaftar sampai 23 Agustus 2012. Sebelumnya game ini sudah dirilis di PlayStation Portable (PSP) dan PSVita, akhir Desember 2012 lalu (AKB 1/48).

Game AKB48 ini menjadi game pertama yang berisikan idol group dalam game console. Selain itu, ‘AKB48 1/149 Renai Sousenkyo' juga sebelumnya sudah pernah meraih Guiness World Record untuk ‘Best Feature in a Video Game by Having the Most Pop Singers’.

Dalam game ini, pemain bisa memilih dengan bebas siap member yang ingin anda kencani, seperti Oshima Yuko, Watanabe Mayu, Mariko Shinoda, Miyazawa Sae, Matsui Jurina, Aki Takajo, etc. Bahkan pemain masih bisa mengajak kencan Atsuko Maeda!

‘AKB48 1/149 Renai Sosenkyo’ sendiri akan dirilis dalam dua edisi, yaitu regular edition dan limited edition.



Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

1 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih