Akhirnya misteri akan kehadiran posisi kapten JKT48 tim KIII terkuak, hal ini terjadi saat pagelaran konser di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, sebagai lanjutan akhir dari konser 5 Kota besar di Indonesia 'Perkenalkan, Nama Kami JKT48' yakni Makassar, Solo, Balikpapan, Surabaya, Jakarta Dan member yang terpilih sebagai kapten adalah Shinta Naomi!

Sebagai kapten Naomi punya tujuan yang ingin ia capai bersama Team KIII,
"Aku ingin Team KIII sukses, maju terus, dan dikenal banyak orang!"

Konser Show 1 yang diadakan di Tennis Indoor Senayan ini dimulai pukul 19.00 WIB dengan menampilkan seluruh member JKT48 yang berjumlah 51 orang.

Pada hari ini juga single ke-2 JKT48 'Yuuhi wo Miteruka? [Apakah Kau Lihat Mentari Senja?]' resmi dirilis dan dijual baik yang versi Teater [Rp 40.000,-] maupun versi Reguler [Rp 80.000,-] seraya angkat topi dan lightstick mari kita sambut kecerian ini dengan suka cita, karena menjadi pemenang dihati masyarakat itu lebih mulia.

Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih