DOIT Taipei (Departemen Informasi dan Pariwisata) telah memilih dan menugaskan Ayaka Kikuchi, Maria Abe, dan Haruka Katayama untuk mempromosikan kota Taipei.


Tiga anggota yang relatif tidak terlalu dikenal telah menandatangani kontrak $ 6.900.000 (sekitar 230.000 dolar AS) kontrak untuk misi satu tahun mereka mempromosikan Taipei kepada masyarakat Jepang.

Turis Jepang adalah peringkat kedua terbesar sebagai pengunjung di Taiwan. Menurut Departemen Informasi dan Pariwisata (DOIT), ada 1,43 juta pengunjung dari Jepang ke Taiwan tahun lalu, hal inilah mengapa diperlukan promosi dari AKB48' sebab di Jepang Grup ini adalah grup Idola rakyat.

Pemerintah pun dipertanyakan oleh media lokal bahkan sempat dikritik industri rekaman atas pengeluaran dana besar.

Tapi DOIT Taipei mengatakan bahwa tiga anggota ini telah diamati oleh pemerintah kota sebelumnya untuk waktu yang lama, meskipun 3 anggota tersebut tidak terlalu tenar di Jepang mereka memiliki citra yang bersih, reputasi yang baik bahkan jauh dari skandal bebas, pemerintah yakin pilihannya sudah tepat.
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih