AKB48 Jikan Terebi (AKB 48 Jam Television) akan terus mengudara nonstop 2 hari 48 jam, untuk menyiarkan program-program AKB terbaru dan ulangan selama satu tahun terakhir mulai dari Variety show, Drama, Konser, setiap program akan terkait dengan angka 48.


Acara ini hasil kerjasama Family Gekijo Tohokushinsha Film yang memproduksi film besar-shot seperti Sadako2:3D dan Space Battleship Yamato. Acara ini dirancang untuk menyaingi televisi yang menayangkan program tahunan 24 jam.

Program ini secara resmi akan dimulai pada 8 Agustus 21:00 JST dan terus berkesinambungan tanpa henti sampai 11 Agustus 21:00 JST.


Program pertama yang akan ditayangkan adalah A1 [Partai ga Hajimaru yo], sebagai bagian dari porsi Omoidaseru no Kimitachi.

Tahapan yang ditayangkan akan dijumlahkan hingga 32 tahap, berisi semua tahap yang dilakukan oleh semua tim, termasuk sister grup.


matomemba

Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih