SKE48 Matsui Rena mengungkapkan ?
bahwa dia telah mengikuti serial Gundam sejak ia masih di sekolah menengah,
"Saya terobsesi dengan serial ini," dan ia juga tertawa saat dia berkata, "Saya sering membangun 'Gunpla (Gundam model plastik)' bahkan di rumah banyak sekali hiasan dari model-model gundam" 


Hal ini diungkapkan pada konferensi pers, tokyo 2 Juli 2013 dalam peluncuran serial anime terbaru Gundam, Matsui adalah penggemar dari serial ini, ia juga mengungkapkan kegembiraannya ketika diumumkan bahwa serial anime "Gundam Build Fighters" akan mengudara di TV Tokyo pada bulan Oktober.


Serial baru ini menggambarkan pertempuran yang sengit dan banyak pula nantinya generasi baru muncul dalam serial. Dia menambahkan,
"Saya ingin melihat robot musuh yang muncul di setiap berbagai episode. Saya penasaran, saya ingin melihat robot musuh yang manakah yang terkuat."

--
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih