Saat hari pertama dari konser 5 Dome di Fukuoka Yafuoku! Dome, di umumkan pembentukan unit kenkyuusei baru, yang sebetulnya akan diumumkan saat konser di Sapporo Dome, dari situlah terbentuk 7 gadis dari siswa pelatihan

Baca Juga: Daftar nama 7 gadis siswa pelatihan unit baru!

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya bahwa unit ini akan menjadi pembuka dalam konser di Sapporo Dome! namun nama unit tersebut tidak diumumkan, dan akhirnya saat konser di Sapporo Dome berlangsung nama sub-unit baru kenkyuusei tersebut terungkap! nama unit ini "Tentoumu Chu!"


Sebagai acuan bahwa bagian Tentoumu berasal dari kata tentoumushi yang berarti kumbang, sedangkan Chu! lebih mengacu kepada judul single baru mereka "Kimi Dake ni Chu! Chu! Chu!" yang serta merta mereka bawakan saat pembukaan konser tersebut!, Dalam single ini yang menjabat sebagai center adalah AKB48 kenkyuusei Kojima Mako.

Sebagai siswa pelatihan dengan diberikannya kepercayaan untuk membawakan lagu sendiri dalam unit baru yang terbentuk, sepertinya akan membuka peluang besar bagi siswa pelatihan lain untuk terus berjuang dan akhirnya mampu resmi bargabung dengan tim-tim yang telah ada dalam idol grup-48...

So"... tetap semangat buat semua siswa pelatihan yang sampai hari ini masih belum bisa dipercaya untuk bergabung dalam Tim yang telah terbentuk.





Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih